img_title
Foto : AsiaOne

IntipSeleb – Barbie Hsu secara mengejutkan mengaku telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Wang Xiaofei. Mengiringi pengakuan Barbie Hsu, Xiaofei justru mengatakan tidak menyadari gugatan cerai tersebut.

Bukan hanya Wang Xiaofei yang membantah gugatan cerai, ibu Barbie Hsu juga melakukan hal serupa. Namun, beredar kabar jika Barbie Hsu merasa prinsipnya dengan Xiaofei sudah lagi tidak cocok sehingga memilih ajukan cerai. Seperti apa kisahnya? Simak penjelasan di bawah ini.

Barbie Hsu Ajukan Cerai, Suami Tidak Sadar

barbie hsu, dan keluarga
Sumber foto: Today Online

Barbie Hsu mengumumkan dirinya telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Wang Xiaofei. Melansir Today Online, Barbie Hsu mengungkapkan gugatan cerai ini pada 5 Juni 2021 lalu.

Bukan hanya itu, Apple Daily melaporkan jika proses perceraian Barbie Hsu dan Wang Xioafei sedang berlangsung. Pernyataan itu datang dari pengakuan Barbie Hsu.

Ketika Barbie Hsu mengaku mengajukan gugatan cerai, Wang Xiaofei justru cenderung tidak tahu. Ketika dihubungi oleh media China, pebisnis berusia 39 tahun itu mengatakan tidak menyadari gugatan cerai tersebut.

Berita Terkait
Topik Terkait