X
  • Akira dan Lin Chiling

IntipSeleb – Lin Chiling dan Akira Exile resmi menggelar pesta pernikahan di Tainan, Taiwan pada Minggu, 17 November 2019. Keduanya secara mengejutkan mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Juni 2019 lalu.

Lin Chiling terlihat anggun mengenakan gaun pengantin putih berbentuk A-line dengan veil panjang menjuntai. Sang suami yang berasal dari Jepang mengenakan tuxedo hitam dengan kemeja putih.

Dalam foto-foto yang diabadikan oleh media setempat, Lin Chiling terlihat beberapa kali menangis terharu. Sementara mantan kekasihnya selama 17 tahun, Jerry Yan tidak terlihat hadir. Seperti apa pesta pernikahan Lin Chiling? Simak artikel berikut ini!

Lin Chiling menangis

Sumber foto: Today Online

Sesuai dengan tradisi China, rangkaian pesta pernikahan tersebut diawali dengan acara tuang teh. Berdasarkan laporan Today Online, Lin Chiling nampak menangis beberapa kali saat menuangkan teh kepada keluarganya. Prosesi tersebut berjalan dengan hikmat di siang hari. Akira nampak gugup karena adat ini awam baginya. Sehingga mereka harus latihan selama tiga jam.

Alasan menikah di Tainan, Taiwan

Sumber foto: Today Online

Lewat akun Facebook resminya, Lin Chiling menjelaskan bagaimana Akira sangat mendukung pernikahan yang tradisional. Lokasi di Tainan, Taiwan juga sangat berarti untuk model 44 tahun itu sehingga ia terharu mengingat kenangan indah saat masa kecilnya bersama keluarga.

“Akira ingin belajar lebih banyak tentang budaya kami, dan tempat pesta pernikahan kami berlokasi di tempat yang penting untuk orangtuaku. Ini penting buatku, kami memilih Tainan karena kami ingin berbagi kenangan indah bersama orangtuaku. Aku bersyukur kepada Akira karena menggenggam tanganku dan memulai fondasi keluarga kami di sini,” tuturnya.

Pernikahan jadi tontonan warga

Sumber foto: Taiwan News

Meski pesta pernikahan ini digelar tertutup, namun banyak warga yang menunggu di luar lokasi pernikahan. Saat Lin Chiling memasuki area dengan ayahnya, warga mengucapkan selamat kepada pasangan berbahagia ini. Setelah pesta pernikahan, pemain film Red Cliff tersebut mengunggah akun Instagramnya dengan keterangan “1117- kami akan hidup berbahagia bersama.”

Tidak menunda momongan

Sumber foto: Taiwan News

Lin Chiling dan Akira sempat menemui media setempat, kepada Sina Entertainment mereka menjelaskan tidak akan menunda momongan. Terlihat bahagia, Chiling bercanda dengan mengatakan akan bekerja keras untuk hamil dan punya anak di tahun depan. Mantan pacar Jerry Yan ini juga memuji sang suami dengan memberikan nilai 100 dari 100.

Baca juga: Lin Chi Ling Menikah, Kondisi Jerry Yan Malah Kasihan

Diketahui, Akira merupakan aktor dan anggota grup musik J-pop Exile yang berusia 7 tahun lebih muda dari Lin Chiling. Mereka pertama kali bertemu dalam pertunjukan musikal, Red Cliff-Love pada 8 tahun silam. Lin Chiling dan Akira akhirnya jadian tahun lalu dan memutuskan untuk menikah setelah enam bulan bersama.