img_title
Foto : Instagram/@chiling.lin

IntipSeleb – Lin Chiling dan Akira Exile resmi menggelar pesta pernikahan di Tainan, Taiwan pada Minggu, 17 November 2019. Keduanya secara mengejutkan mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Juni 2019 lalu.

Lin Chiling terlihat anggun mengenakan gaun pengantin putih berbentuk A-line dengan veil panjang menjuntai. Sang suami yang berasal dari Jepang mengenakan tuxedo hitam dengan kemeja putih.

Dalam foto-foto yang diabadikan oleh media setempat, Lin Chiling terlihat beberapa kali menangis terharu. Sementara mantan kekasihnya selama 17 tahun, Jerry Yan tidak terlihat hadir. Seperti apa pesta pernikahan Lin Chiling? Simak artikel berikut ini!

Lin Chiling menangis

Sumber foto: Today Online

Sesuai dengan tradisi China, rangkaian pesta pernikahan tersebut diawali dengan acara tuang teh. Berdasarkan laporan Today Online, Lin Chiling nampak menangis beberapa kali saat menuangkan teh kepada keluarganya. Prosesi tersebut berjalan dengan hikmat di siang hari. Akira nampak gugup karena adat ini awam baginya. Sehingga mereka harus latihan selama tiga jam.

Alasan menikah di Tainan, Taiwan

Topik Terkait