img_title
Foto : The Straits Times

IntipSeleb – Barbie Hsu tampaknya menunjukkan keseriusannya dalam menguggat cerai sang suami, Wang Xiaofei. Bahkan, Barbie Hsu ketahuan berhenti mengikuti akun Weibo milik pengusaha kaya raya tersebut.

Di sisi lain, Wang Xioafei justru sempat menyebut Barbie Hsu sebagai orang pertama yang dicintainya dalam sebuah unggahan Weibo. Namun beberapa lama kemudian, Xiaofei justru menghapusnya. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Barbie Hsu Ketahuan Unfollow Akun Weibo Suami

8days
Foto : 8days

Pada 5 Juni 2021 lalu, Barbie Hsu mengumumkan dirinya telah mengajukan gugatan cerai kepada Wang Xiaofei. Ia bahkan menyatakan persidangan cerai telah berlangsung. Desas-desus beredar jika Barbie merasa prinsipnya dan Wang Xioafei sangat beredar sehingga memutuskan ajukan cerai.

Menyusul kabar tersebut, Barbie Hsu ketahuan netizen secara terang-terangan berhenti mengikuti akun Weibo milik Wang Xiaofei. Melansir Today Online, Barbie Hsu dianggap serius mengenai gugatan cerainya karena unfollow akun sang suami.

Rumor mengatakan Barbie Hsu telah mempertimbangkan perceraian sejak tahun lalu. Terlepas dari nilai dan prinsip yang berbeda, Wang Xiaofei juga diketahui memposting komentar kontroversial tentang Taiwan di Weibo, yang telah menyebabkan bentrokan di antara pasangan tersebut.

Berita Terkait
Topik Terkait