img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 10 akan dipastikan rilis pada 13 Juni 2021 mendatang. Beberapa bocoran tentang episode terbaru Tokyo Revengers sudah bertebaran di situs para penggemar. 

Sebelumnya diketahui Draken tertusuk pisau saat tengah bertarung dengan anggota Mobius. Dia pun sudah sekarat dan bercucuran darah. Hal ini terjadi karena Draken ditusuk oleh Kiyomasa yang sebelumnya sudah merencanakan kejadian tersebut. Sontak, Takemichi pun kemudian menantang Kiyomasa. Lantas, apa yang akan terjadi di episode 10 Tokyo Revengers? Berikut selengkapnya.

Takemichi vs Kiyomasa

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Diketahui sebelumnya, Draken sudah sekarat dan mengeluarkan banyak darah usai ditusuk oleh Kiyomasa. Dia bahkan sudah tidak bisa bergerak lagi lantaran tubuhnya semakin lama semakin melemah. 

Emma dan Hina kemudian menghubungi ambulans ketika melihat Draken tersungkur. Namun, ambulans tampak tidak kunjung datang padahal Draken sudah bersimbah darah. 

Melihat Draken dan semua timnya sedang terkejut dan melemah, Kiyomasa berserta kumpulannya justru mengambil kesempatan tersebut untuk mengepung Geng Toman. 

Topik Terkait