img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 204 diketahui akan tayang pada 20 Juni 2021. Bocoran tentang episode terbaru Boruto sudah tersebar di beberapa situs penggemar. 

Diduga Boruto episode 204 akan menceritakan tentang pertarungan Naruto melawan Jigen. Namun, dalam pertarungan tersebut, Kawaki diketahui mati dan mengorbankan nyawanya. Lantas, bagaimana kisah terbaru dalam Boruto episode 204? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kawaki Mati

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dalam episode Boruto yang terbaru akan menceritakan tentang pertarungan Naruto melawan Jigen. Diketahui sebelumnya, Jigen muncul lewat karma Kawaki saat sedang berada di rumah Naruto.  Dia kemudian mengatakan kedatangannya itu untuk mengambil Kawaki  dan mengancam akan membunuh jika tidak mau menuruti permintaannya itu. 

Alih-alih takut, Kawaki justru memprovokasi pemimpin Kara tersebut dengan mencibir dan merendahkan harga dirinya. Di pertengahan cibiran Kawaki, Naruto memanfaatkan kesempatan itu dengan menyerang Jigen memakai tongkat. 

Namun, serangan Naruto justru ditangkis oleh Jigen dengan mudah. Dia bahkan menyerang Naruto dan menusuknya memakai tongkat yang sama dengan yang dipakai untuk menyerang Jigen. 

Topik Terkait