img_title
Foto : Instagram/@vogueindia

IntipSeleb – Suhana Khan resmi melakukan debut akting mengikuti jejak sang ayah, Shah Rukh Khan. Bukan film komersil melainkan sebuah film pendek berjudul The Grey Part of Blue yang diunggah di YouTube pada Minggu, 17 November 2019.

Penasaran seperti apa akting perdana Suhana Khan? Pastinya banyak yang berharap kalau cewek kelahiran 22 Mei 2000 ini dapat menyusul kesuksesan ayahnya.

Baca juga: Intip Pesona Aryan Khan, Tak Kalah Ganteng dari Shah Rukh Khan

The Grey Part of Blue

Film ini digarap oleh Theodore Gimeno, teman Suhana sendiri. Suhana berperan sebagai Sandy, seorang remaja yang melakukan perjalanan selama dua hari dengan pacarnya (Robin Gonella) untuk bertemu orangtua Sandy pertama kali. Namun perjalanan ini malah mengungkap realita hubungan mereka yang sebenarnya.

Akting Suhana tidak terlalu buruk lho untuk ukuran debut. Apalagi, di film hanya menampilkan percakapan Suhana dan Robin. Tapi wajah dan mata Suhana terlihat begitu ekspresif sehingga berhasil menyampaikan suasana kepada penonton. Selain itu, Suhana juga berhasil mengendalikan aksen Indianya saat berbicara bahasa Inggris sepanjang film.

Topik Terkait