X
  • Suhana Khan saat jadi cover Vogue

IntipSeleb – Suhana Khan resmi melakukan debut akting mengikuti jejak sang ayah, Shah Rukh Khan. Bukan film komersil melainkan sebuah film pendek berjudul The Grey Part of Blue yang diunggah di YouTube pada Minggu, 17 November 2019.

Penasaran seperti apa akting perdana Suhana Khan? Pastinya banyak yang berharap kalau cewek kelahiran 22 Mei 2000 ini dapat menyusul kesuksesan ayahnya.

Baca juga: Intip Pesona Aryan Khan, Tak Kalah Ganteng dari Shah Rukh Khan

The Grey Part of Blue

Film ini digarap oleh Theodore Gimeno, teman Suhana sendiri. Suhana berperan sebagai Sandy, seorang remaja yang melakukan perjalanan selama dua hari dengan pacarnya (Robin Gonella) untuk bertemu orangtua Sandy pertama kali. Namun perjalanan ini malah mengungkap realita hubungan mereka yang sebenarnya.

Akting Suhana tidak terlalu buruk lho untuk ukuran debut. Apalagi, di film hanya menampilkan percakapan Suhana dan Robin. Tapi wajah dan mata Suhana terlihat begitu ekspresif sehingga berhasil menyampaikan suasana kepada penonton. Selain itu, Suhana juga berhasil mengendalikan aksen Indianya saat berbicara bahasa Inggris sepanjang film.

“Sangat antusias merilis proyek yang telah aku siapkan setahun belakangan. Aku sangat beruntung dapat bekerja dengan orang-orang hebat, pemain, kru dan teman-teman yang membantu mewujudkan ideku menjadi nyata. Rasanya luar biasa. Aku harap kamu menikmatinya juga. Terima kasih,” tulis Theodore Gimeno di keterangan video.

Dikabarkan jadi Ms. Marvel​
Suhana Khan Ms.Marvel

Diketahui saat ini Suhana sedang menempuh pendidikan film di New York University setelah lulus dari Ardingly Collage. Nampaknya, dua dari tiga saudara ini sangat fokus mengejar impiannya sebagai seorang aktris.

Belum lama tersiar kabar kalau Suhana Khan mengikuti casting sebagai Ms. Marvel. Karakter superhero wanita muslim pertama tersebut merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe fase 4.

Baca juga: Suhana Khan, Putri Shah Rukh Khan Jadi Ms.Marvel?

Ms. Marvel bernama asli Kamala Khan adalah remaja berdarah Amerika Pakistan. Banyak penggemar yang merasa Suhana sangat cocok menjadi Ms. Marvel terutama karena latar belakangnya yang mirip. Namanya saja sudah mirip nih Kamala Khan dan Suhana Khan yang juga beragama Islam.