img_title
Foto : Instagram/@erika.sawajiri.erika

IntipSeleb – Erika Sawajiri ditangkap polisi karena kasus kepemilikan narkoba berupa MDMA atau pil ektasi pada Sabtu, 17 November 2019. Saat diamankan oleh petugas di kediamannya di Tokyo, Erika mengaku memang mengonsumsi ektasi dan beberapa jenis narkotika lainnya beberapa hari belakangan.

Baca juga: Artis Jepang Erika Sawajiri Ditangkap Polisi

Kronologi penangkapan Erika Sawajiri

Erika SawajiriSumber foto: Instagram/@erika.sawajiri.erika 

Dilansir dari Kyodonews, seorang sumber mengatakan pihak kepolisian menerima laporan sebulan lalu kalau aktris 33 tahun ini mengonsumsi narkoba selain MDMA.​ Sawajiri di bawa ke jaksa penuntut umum pada Minggu kemarin setelah semalaman di tahan di kantor polisi di Koto. 

Belasan reporter dan fotografer menunggu di luar kantor kepolisian  sejak pagi untuk melihat kondisi Erika Sawajiri. Sayangnya, pemain drama 1 Litre of Tears (2001) ini duduk di bagian belakang mobil dengan tirai tertutup saat meninggalkan kantor polisi.

Sehari sebelum ditangkap polisi, Sawajiri pergi ke kelab malam pada Jumat, 15 November 2019 di kawasan Shibuya. Saat tiba di rumah pada Sabtu pagi, polisi sudah menunggunya di rumah yang ditinggali bersama sang ibu. Erika terlihat kooperatif saat digeledah petugas dengan barang bukti 0,09 gram MDMA.

Topik Terkait