img_title
Foto : Instagram/mackenyu.1116

IntipSelebMackenyu Arata belakangan ini sedang ramai diperbincangkan karena perannya sebagai Zoro dalam film One Piece Live Action. Namun beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar buruk yang diunggah oleh kanal YouTube, Gaashi Channel.

Dalam videonya, Mackenyu Arata disebut berhubungan dengan narkoba, seks bebas, bahkan Yakuza. Seperti apa artikel selengkapnya? Yuk intip di bawah ini.

Berhubungan dengan Yakuza

YouTube/Encore Films
Foto : YouTube/Encore Films

Dilansir dari Arama Japan, saluran YouTube yang diduga dimiliki oleh seseorang di dalam industri hiburan, Yoshikazu Higashitani, telah menciptakan kehebohan dengan mengungkap beberapa informasi terkait beberapa selebriti, termasuk Shirota Yu, Ayano Go, dan yang paling menonjol, Mackenyu Arata.

Dalam video tersebut, dinyatakan bahwa ketika pertama kali terbuka mengenai hubungan dekat Mackenyu dengan selebriti tertentu, ia mencoba untuk memadamkannya dengan ancaman dari dunia yakuza.

Saat kita memahami lebih dalam mengenai hubungan Mackenyu dengan yakuza, Yoshikazu juga menyebutkan bahwa Mackenyu baru-baru ini berbicara dengannya mengenai kemungkinan terlibat dalam insiden yang melibatkan Takahiro Moriuchi dari ONE OK ROCK.

Topik Terkait