img_title
Foto : My drama list

IntipSeleb – Film Abnormalities sukses kembali viral berkat konten TikTok. Film dengan berbahasa China ini mengusung konsep horror dan thriller yang lekat di kehidupan sehari-hari. Tak ayal, Abnormalities memiliki kengeringan bagi penontonnya.

Rupanya, Abnormalities merupakan kumpulan film pendek. Film-film pendek tersebut terdiri dari beberapa episode dengan jalan cerita yang berbeda. Lantas seperti apa sinopsis dan cara nonton film Abnormalities? Yuk simak artikel di bawah ini!

Sinopsis Film Abnormalities

YouTube/abnormal tv
Foto : YouTube/abnormal tv

Film Abnormalities pertama kali rilis pada tahun 2017 lalu. Film ini merupakan kumpulan dari puluhan film pendek dengan tema horor dan thriller. Setiap film pendeknya memiliki judul dan alur cerita yang berbeda-beda.

Melansir My Drama List, film Abnormalities merupakan kumpulan film horor yang mengoleksi kelainan tertentu di masyarakat. Kelainan itu dapat berupa cerita horor yang aneh, gosip kota yang mengerikan, atau kejadian supernatural yang tak bisa terbayangkan.

Setiap kisahnya memiliki pengalaman terkutuk. Film Abnormalities juga menekankan pengalaman mistis yang terjadi di kehidupan modern. Tak ayal, kengeriannya semakin terasa karena terjadi di sekitar kehidupan masa kini.

Topik Terkait