img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Assassination Clasroom diketahui sudah bisa dinikmati penggemar di akun media sosial Youtube, tepatnya Muse Indonesia. Episode perdananya ditayangkan pada 1 Juli 2021. 

Anime yang tayang perdana pada 2015 lalu ini sukses menuai antusias penggemar. Lantas, bagaimana cerita dari Assassination Classroom yang satu ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Assasination Classroom 

imdb
Foto : imdb

Anime Assasination Classroom merupakan kisah dari sebuah mahluk berbentuk gurita yang memiliki kekuatan yang luar biasa dinamakan Koro sensei. 

Koro sensei memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, bahkan dia bisa menghancurkan bulan penuh menjadi bulan sabit. Tak ayal, Bumi menjadi salah satu pilihannya untuk dihancurkan. Namun, sebelum Bumi dihancurkan, Koro sensei menawarkan kesepakatan untuk menunda penghancuran tersebut asal dirinya diberikan kesempatan mengajar sebagai wali kelas 3-E di SMP Kunugigaoka. 

Para siswa 3-E ini dianggap bodoh dan tidak layak untuk berada di sekolah mereka sebab pengetahuan dan pemikirannya di bawah rata-rata. Bahkan, siswa 3-E ini memiliki ruang terpisah tersendiri dari siswa lainnya. 

Topik Terkait