img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Aamir Khan dan Kiran Rao memberikan pernyataan lanjutan soal perceraian mereka setelah menikah selama 15 tahun. Walau telah bercerai, Aamir dan Kiran duduk bersama seraya bergandengan tangan kala menjelaskan perpisahan mereka.

Pada kesempatan yang sama, Aamir Khan dan Kiran Rao menegaskan keduanya masih berperilaku layaknya sebuah keluarga yang utuh, ditemani dengan anak semata wayang mereka yakni Azad. Seperti apa penuturannya? Scroll yuk!

Bergandengan Tangan Walau Telah Cerai

Hindustan Times
Foto : Hindustan Times

Aamir Khan dan Kiran Rao secara mengejutkan mengumumkan perceraian mereka pada 3 Juli 2021 lalu. Hal ini langsung menghebohkan penggemar karena keduanya baru saja merayakan hari jadi pernikahan pada Desember 2020 lalu.

Seolah sadar perceraiannya disorot, Aamir Khan dan Kiran Rao merilis video pernyataan yang membahas hal tersebut. Melansir Hindustan Times, keduanya terlihat duduk berdampingan seraya bergandengan tangan dan tersenyum saat berbicara hubungan mereka.

Aamir Khan dan Kiran Rao paham jika penggemar terkejut dan sedih mendengar perceraian mereka. Namun, keduanya meyakinkan penggemar jika mereka tetap bahagia dan berperilaku seperti satu keluarga.

Topik Terkait