img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Tokyo Revengers episode 14 dikabarkan akan tayang pekan minggu ini. Para penggemar sangat antusias mendengar kisah pertarungan sang tokoh utama, Takemichi menyelamatkan kekasihnya, Hinata. 

Sebelumnya, Takemichi diperlihatkan adegan yang paling mengerikan dalam hidupnya. Pasalnya kekasih Takemichi, Hinata terbunuh di depan matanya. Takemichi merasa syok dan kaget sebab dia merasa sudah mengubah masa depan dengan menghalang kematian Draken. 

Tidak patah semangat, Takemichi pun kembali mengumpulkan niat untuk mengubah masa depan. Dia kemudian bertemu dengan sosok Kisaki Tetta yang membuat masa depan hancur. Namun, di episode terbaru kali ini, Kisaki Tetta justru dilantik oleh Mikey menjadi ketua divisi baru Geng Toman. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kisaki Jadi Geng Toman

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di episode terbaru, anime Tokyo Revengers akan dibuka dengan adegan Mikey yang melantik sosok baru untuk menjadi kapten divisi ketiga Touman setelah ditinggal oleh Pachin. Takemichi mengira bahwa dirinya merupakan kandidat yang akan dipilih oleh Mikey. Namun ternyata, Mikey justru memilih Kisaki Tetta menjadi kapten divisi ketiga Geng Toman. 

Kisaki diketahui merupakan sosok yang menghancurkan masa depan kekasihnya, Hinata. Tidak hanya Hinata, Kisaki juga membuat Draken dijebloskan ke penjara di masa depan. Seolah tidak setuju, anggota Geng Toman kemudian menunjukkan rasa keberatan. Sebab, Kisaki merupakan mantan anggota Mobius, yang merupakan geng musuh. 

Topik Terkait