img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Anime Tantei wa Mou, Shinderu diketahui sudah dapat dinikmati penggemar di akun media sosial, tepatnya Muse Indonesia. Anime yang diangkat dari novel ini merupakan anime terbaru yang jadikan animasi karya Nigouju dan diilustrasikan oleh Umibozu. 

Anime Tantei wa Mou, Shinderu atau dikenal dengan The Detective is Already Dead, menceritakan tentang kisah detektif yang memecahkan misteri dan dibantu oleh asistennya bernama Kimizuka Kimihiko. Lantas, seperti apa cerita dari anime ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Tantei wa Mou, Shinderu

pinterest
Foto : pinterest

Anime Tantei wa Mou, Shinderu atau yang dikenal dengan The Detective is Already Dead merupakan animasi yang diangkat dari novel karya Nigoju.

Anime ini menceritakan tentang seorang detektif yang memecahkan misteri tentang insiden pembajakan pesawat yang dilakukan oleh oknum tersembunyi. 

Detektif tersebut bernama Siesta. Dia kemudian dibantu dengan asisten cantik yang bernama Kimizuka Kimihiko. Di awal pertemuannya, Siesta dan Kimizuka mengalami perdebatan dan perbedaan pendapat. Keduanya bertemu saat sedang bersama di kapal yang terjadi insiden tersebut. 

Topik Terkait