X
  • Lin Chiling dan Akira

IntipSeleb – Lin Chiling dan Akira telah menggelar pernikahan di Tainan, Taiwan pada Minggu, 17 November 2019. Sekitar Senin dini hari pukul 01.00, pasangan yang berbahagia ini terlihat menggelar after-party di hotel tempat mereka menginap.

Meski Akira berasal dari Jepang, tapi anggota grup J-pop EXILE itu terlihat tidak canggung dan begitu terbawa suasana di tengah teman-teman Lin Chiling. Bahkan Akira melakukan gerakan tarian yang sensual untuk menggoda istrinya. Yuk intip keseruan malam pertama Lin Chiling dan Akira usai menikah.

Menari dengan liar

Sumber foto: Jaynestars

Berdasarkan video yang beredar di YouTube, pesta after-party berlangsung dengan meriah sekaligus romantis. Lin Chiling mengenakan mini-dress seksi berwarna emas berkilau. Mantan kekasih Jerry Yan ini mendapat kejutan romantis dari suaminya berupa 99 tangkai mawar. 

Chiling dan Akira menari bersama di lantai dansa, tidak malu mencium satu sama lain hingga tamu yang hadir bersorak untuk mereka. Akira menari dengan gerakan yang sensual menggoda ke arah istrinya. Tamu semakin heboh saat Chiling membantu melepaskan baju Akira. 

Sahabat Chiling, Dee Hsu memuji Akira sebagai pria yang sempurna dan mengajaknya menari malam itu. Menurut Dee Hsu, Akira sangat ramah dan tampan sehingga pantas mendapatkan nilai 100 dari 100, seperti penilaian Chiling sebelumnya.

Janji Akira

Di depan sahabat Lin Chi Ling, Akira berjanji untuk membahagiakan istrinya. Penyanyi 38 tahun itu mengangkat gelas mengajak seluruh tamu bersulang.

“Aku ingin semua orang di Taiwan, dan semua teman-temanku di Asia mengetahui kalau aku akan memastikan Chiling sebagai wanita paling bahagia di bumi,” tuturnya dilansir dari Jayne Stars.

Teman-temannya mengingatkan agar Akira berhenti minum alkohol dan menyimpan tenaga untuk malam pertama mereka. Namun Akira bercanda dengan mengatakan, “Aku akan cari waktu lain untuk bikin anak. Saat ini, dia (Chiling) bersikap (manja) seperti anakku,” katanya tertawa.

Bangun siang

Sumber foto: Jaynestars

Akira dan Lin Chiling terlihat keluar dari hotel tempat mereka menginap sekitar jam 1 siang. Nampaknya pasangan pengantin baru ini terlalu lelah setelah berpesta semalaman. Salah satu reporter bertanya apa rencana Lin Chiling setelah menikah, aktris 44 tahun itu menjawab sambil tersenyum kalau dia akan menyerahkan hal itu pada Akira.

Jerry Yan marah-marah

Jerry Yan dan Lin chi Ling

Di satu sisi Jerry Yan sebagai mantan pacar Chiling selama 17 tahun dikabarkan terlihat sedih melihatnya menikah dengan Akira. Meski tidak diundang, Jerry Yan dikabarkan terlihat tidak bersemangat dan dalam kondisi mood yang buruk. Berdasarkan laporan Jayne Stars, aktor 44 tahun itu terlihat memarahi asistennya di lokasi syuting.

Baca juga: Lin Chiling Menangis di Hari Pernikahan, Jerry Yan Tak Hadir

Ketika media bertanya soal kondisi Jerry kepada sahabatnya, Jacky Wu. Presenter tersebut mengaku belum berbicara dengan Jerry Yan. “Aku tidak bisa berkomentar tentang itu, hal ini bisa melukai orang lain,” tuturnya.