img_title
Foto : Instagram/@exileakira_official

IntipSeleb – Lin Chiling dan Akira telah menggelar pernikahan di Tainan, Taiwan pada Minggu, 17 November 2019. Sekitar Senin dini hari pukul 01.00, pasangan yang berbahagia ini terlihat menggelar after-party di hotel tempat mereka menginap.

Meski Akira berasal dari Jepang, tapi anggota grup J-pop EXILE itu terlihat tidak canggung dan begitu terbawa suasana di tengah teman-teman Lin Chiling. Bahkan Akira melakukan gerakan tarian yang sensual untuk menggoda istrinya. Yuk intip keseruan malam pertama Lin Chiling dan Akira usai menikah.

Menari dengan liar

Sumber foto: Jaynestars

Berdasarkan video yang beredar di YouTube, pesta after-party berlangsung dengan meriah sekaligus romantis. Lin Chiling mengenakan mini-dress seksi berwarna emas berkilau. Mantan kekasih Jerry Yan ini mendapat kejutan romantis dari suaminya berupa 99 tangkai mawar. 

Chiling dan Akira menari bersama di lantai dansa, tidak malu mencium satu sama lain hingga tamu yang hadir bersorak untuk mereka. Akira menari dengan gerakan yang sensual menggoda ke arah istrinya. Tamu semakin heboh saat Chiling membantu melepaskan baju Akira. 

Sahabat Chiling, Dee Hsu memuji Akira sebagai pria yang sempurna dan mengajaknya menari malam itu. Menurut Dee Hsu, Akira sangat ramah dan tampan sehingga pantas mendapatkan nilai 100 dari 100, seperti penilaian Chiling sebelumnya.

Topik Terkait