img_title
Foto : Instagram/ @revengers_movie

IntipSeleb – Setelah mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19, film Tokyo Revengers Live Action akan segera tayang besok, Jumat, 9 Juli 2021. Film ini cukup ditunggu-tunggu oleh pencinta anime dan manga dari Tokyo Revengers. 

Sayangnya, film Tokyo Revengers Live Action baru akan tayang di bioskop Jepang saja. Untuk negara-negara lain termasuk Indonesia masih belum dapat dipastikan. Seperti apa sinopsis dan siapa saja pemain dari film Tokyo Revengers Live Action ini? Berikut artikelnya. 

Sinopsis Tokyo Revengers Live Action

Instagram/ @revengers_movie
Foto : Instagram/ @revengers_movie

Film Tokyo Revengers versi Live Action akan segera tayang di bioskop Jepang pada 9 Juli 2021. Film ini seharusnya tayang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena  penyebaran virus corona atau COVID-19 di Jepang. Karena itu, produksi film ini sempat dihentikan pada April 2020.

Film Tokyo Revengers Live Action sendiri tampaknya tidak akan jauh berbeda dengan anime dan manga yang sudah tayang terlebih dahulu. Film ini akan bercerita tentang Takemichi Hanagaki yang ingin menyelamatkan kekasihnya Hinata Tachibana dari kecelakaan akibat dari peperangan Geng Tokyo Manji. 

Cerita ini dimulai ketika Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal. Itu merupakan satu-satunya pacar yang dia miliki selama hidupnya ini. 

Topik Terkait