img_title
Foto : Wikipedia

IntipSeleb – Anime A Certain Scientific Railgun atau To Aru Kagaku no Railgun kini bisa dinikmati oleh para penggemar. Pasalnya, anime yang berjumlah 24 episode ini sudah ditayangkan di akun media sosial Youtube, khususnya Muse Indonesia. 

Anime ini menceritakan tentang sekumpulan pelajar yang memiliki kekuatan unik dan merupakan kategori esper. Lantas, seperti apa cerita dari anime A Certain Scientific Railgun ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Anime A Certain Scientific Railgun

pinterest
Foto : pinterest

Anime A Certain Scientific Railgun merupakan anime yang dibuat dari manga yang berjudul Toru Aru Kagaku no Railgun. Manga ini diketahui sudah dirilis pada tahun 2007. 

Namun, baru diilustrasikan ke dalam bentuk animasi pada Maret 2010 di Jepang. Tanpa disangka, anime ini justru diminati para penggemar dan kini bisa dinikmati secara bebas. 

Anime A Certain Scientific Railgun menceritakan tentang sekumpulan pelajar yang memiliki kekuatan unik dan merupakan kategori esper. Esper sendiri adalah indra ke-enam yang memiliki kemampuan khusus untuk menangkap informasi sekitar yang tidak bisa diperoleh dengan indra biasa. 

Topik Terkait