img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga One Piece sampai saat ini menjadi manga terpopuler bagi dunia. Pasalnya, manga satu ini masih menduduki posisi tertinggi dalam sejarah anime. 

Kali ini, salah satu atlet Olimpiade Tokyo 2020 asal Yunani dalam bidang lompat jauh yang bernama Miltiadis Tentoglou mencuri perhatian publik. Sebab, ia melakukan pose ‘Gear Second’ milik Luffy saat perkenalan berlangsung. Tidak hanya Miltiadis, atlet tolak peluru asal USA juga melakukan pose gaya One Piece. Lantas, seperti apa pose yang dilakukan atlet tersebut? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Atlet Lompat Jauh Asal Yunani Pose Pakai Gaya One Piece

Atlet Lompat Jauh Asal Yunani
Sumber foto : Youtube

Atlet Olimpiade Tokyo 2020 asal Yunani dalam bidang lompat jauh, Miltiadis Tentoglou baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia melakukan pose ‘Second Gear’ milik Luffy dalam manga One Piece. 

Hal tersebut ia lakukan saat momen perkenalan di panggung. Miltiadis Tentoglou memasuki panggung dengan memakai kacamata hitam sebelum berkompetisi di trek stadion. 

Miltiadis Tentoglou kemudian menunjukan bendera asal negaranya, yakni Yunani saat namanya disebut. Namun, yang menarik perhatian publik, atlet asal Yunani ini kemudian berpose dengan menundukan tubuhnya dan menekan tinju ke tanah layaknya adegan Luffy saat mengeluarkan jurusnya. 

Topik Terkait