img_title
Foto : HotpotTV

IntipSeleb – Makeup menjadi bagian penting bagi wanita, khusunya para selebriti. Tanpa riasan, kebanyakan dari mereka merasa kurang percaya diri untuk tampil karena  membuat penampilannya tampak berbeda, seperti artis asal China berikut.

Dilansir dari Hotpot TV, 23 November 2019, berikut penampilan 15 artis China tanpa makeup, ada yang tetap cantik namun ada yang sangat berubah tampilannya. Yuk intip ada siapa aja!

Baca juga: 8 Artis Sebelum dan Sesudah Make Up, Berubah Drastis

Sweet Li

Sweet Li

Sumber foto: HotpotTV

Aktris yang juga dikenal dengan nama Li Qin ini menjadi artis terpanas dalam sejarah industri hiburan saat ini setelah tampil dalam Princess Agents pada 2017 lalu. Berkat drama itu pula, aktris 29 tahun ini masuk dalam daftar Forbes China Celebrity 100 untuk pertama kalinya meski berada di posisi 100. 

Vicky Zhao

Vicky Zhao

Sumber foto: HotpotTV

Aktris sekaligus penyanyi yang juga dikenal dengan nama Zhao Wei ini mulai dikenal masyarakat setelah memerankan karakter Sue dalam film berjudul So Close tahun 2002 silam. Di Indonesia Vicky Zhao terkenal berkat perannya sebagai Putri Huan Zu di serial My Fair Princess (1998). Saat ini usianya 42 tahun lho.

Topik Terkait