img_title
Foto : Today Online

IntipSeleb – Faye Wong kini diketahui berpacaran dengan Nicholas Tse. Keduanya memutuskan untuk menjalani hubungan spesial jauh dari sorotan media. Alhasil, kisah cinta Faye Wong dan Nicholas Tse kerap membuat penggemar penasaran.

Kali ini bukan kisah cintanya dengan Nicholas Tse yang disorot. Namun mantan suami Faye Wong, Dou Wei menjadi perhatian. Pasalnya, putri Dou Wei yakni Dou Jiayuan mengaku ingin mendapatkan uang untuk membantu ekonomi keluarganya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Pernikahan Faye Wong dan Dou Wei

Today Online
Foto : Today Online

Faye Wong pertama kali menikah dengan rocker China bernama Dou Wei pada tahun Juni 1996. Keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama tiga tahun dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 1999. Dari pernikahan itu, Faye Wong dan Dou Wei dikaruniai anak perempuan bernama Leah Dou.

Putri Faye Wong dan Dou Wei kini berusia 24 tahun. Leah Dou mengikuti jejak musik Faye dan Dou. Leah terlihat sangat jatuh cinta kepada musik dan beberapa kali tampil di acara TV nasional untuk menunjukkan talentanya.

Melansir Today Online, Dou Wei memutuskan untuk menikah lagi setelah bercerai dengan Faye Wong. Ia mempersunting fotografer China, Gao Yuan. Gao Yuan ini diduga merupakan wanita yang digosipkan berselingkuh dengan Dou Wei saat dia masih menikah dengan Faye.

Topik Terkait