img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Takehiko Inoue, penulis manga Slam Dunk dikabarkan akan comeback menjadi sutradara dalam manga yang ia tulis pada 1990. Hampir 25 tahun lamanya, manga ini resmi akan dibuat film yang akan disutradari oleh penulisnya sendiri. 

Disebut film Slam Dunk yang nantinya tayang 2022, menjadi comeback terbesar Takehiko Inoue yang sangat dinantikan penggemar. Lantas, seperti apa film Slam Dunk yang akan tayang 2022 ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Film Slam Dunk Tayang 2022

Slam Dunk
Sumber foto : Uss Feed

Bagi para penggemar anime bola basket, kabar terbaru ini mungkin bisa mengobati rasa rindu kalian di masa pandemi. Diketahui, film Slam Dunk yang menceritakan tentang kegiatan tim Shohoku dipastikan tayang 2022.

Bahkan, film Slam Dunk merilis teaser yang sudah ditayangkan pada 13 Agustus 2021 kemarin. Para penggemar sangat antusias menyambut film yang dinantikan ini.

Sama seperti manganya, nantinya film Slam Dunk akan menceritakan tentang Hanamichi Sakuragi, pemeran utama laki-laki yang memiliki sifat dan karakter konyol serta nakal dan susah diatur. 

Topik Terkait