img_title
Foto : YouTube/GSC Movies

JepangFilm The First Slam Dunk menjadi film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa di Jepang. Ia menduduki posisi yang ke-14.

Film ini juga menghasilkan pendapatan luar biasa di 3 hari pertama penayangannya di Amerika Utara. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

3 Hari Pertama Penayangan di Amerika Utara

Situs Box Office Mojo memperkirakan pendapatan akhir pekan pembukaan Jumat-Minggu sebesar US$625.561 untuk The First Slam Dunk, film anime terbaru dari manga bola basket Slam Dunk karya Takehiko Inoue, di Amerika Utara.

Situs web Numbers melaporkan pendapatan US$625.611 yang sedikit berbeda untuk film tersebut. Box Office Mojo mencatat bahwa film ini berada di peringkat #12 pada akhir pekan pertamanya. GKIDS merilis film ini di Amerika Serikat dan Kanada dengan dub bahasa Inggris dan dengan audio bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris pada hari Jumat lalu.

Sama seperti di Jepang, Film The First Slam Dunk pertama dibuka di Jepang pada tanggal 3 Desember, dan menduduki peringkat #1 pada akhir pekan pembukaannya lantaran berhasil menjual 847.000 tiket dan menghasilkan 1.295.808.780 yen (sekitar US $ 9,50 juta) pada akhir pekan pembukaannya.

Topik Terkait