img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bagi penggemar anime, karakter dalam anime biasanya dibagi menjadi dua bagian, yakni protagonis (perilaku baik) dan antagonis (perilaku buruk). Kedua bagian ini selalu ada di setiap anime yang membuat cerita semakin menarik. 

Namun, tidak semua karakter anime protagonis akan selalu baik, begitupun antagonis. Salah satunya adalah Hisashi Mitsui yang ada di Slam Dunk

Ia awalnya merupakan preman dan orang jahat yang menyerang sekolah Shohoku. Namun, perlahan Mitsui berubah hingga menjadi pemeran pendukung dalam tim sekolah tersebut. Lantas, siapa saja karakter anime yang awalnya jahat menjadi baik? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Hisashi Mitsui 

Mitsui Slam Dunk
Sumber foto : Pinterest

Hisashi Mitsui dalam Slam Dunk merupakan salah satu karakter anime yang awalnya masuk dalam bagian antagonis. Ia merupakan preman, berandalan, dan juga tukang bully yang kerjaannya mencari keributan. 

Mitsui diketahui menjadi berandalan usai mendapat cidera kepada bagian tubuhnya saat bermain basket. Ia kesal dan membalas dendam terhadap semua tim Shohoku dengan menyerang semua anggotanya. 

Topik Terkait