img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mengidolakan selebriti karena paras dan kemampuannya memang memberikan kesan tersendiri bagi setiap insan. Mereka rela melakukan apapun untuk bertemu dengan sang idola. Berdesak-desakan di konser, fan meeting, atau bahkan mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk menatap langsung idolanya.

Menatapnya saja bisa buat penggemar teriak histeris, apalagi lebih dari itu. Iya kan? Beberapa penggemar di bawah ini memiliki keuntungan yang sangat besar karena bisa menikah dengan idolanya. Di India, Bollywood adalah soal tarian, hasrat, dan pesona, aktor dan aktris Bollywood memang dapat menenangkan hati penggemarnya. 

Ada beberapa aktor yang menikahi penggemar mereka dan hidup bahagia bersama seperti dilansir dari bollywoodshaadis. Siapa saja artis tersebut? Simak ulasan berikut.

Dilip ​Kumar and Saira Bano

Sumber: bollywoodshaadis

Dilip Kumar dan Saira Bano adalah salah satu pasangan yang manis. Mereka mampu lewati suka dan duka dalam hidup bersama-sama. Tidak banyak orang tahu bahwa Dilip adalah cinta masa kecil Saira. Pada tahun 1966, keduanya menikah, Dilip berusia 44 tahun sedangkan Saira baru berusia 22 tahun. Banyak yang berspekulasi bahwa pernikahan ini tidak akan berhasil, tetapi kita semua tahu kekuatan cinta mereka hingga saat ini.

Mumtaz and Mayur Madhvani​

Topik Terkait