img_title
Foto : Indiatoday.com

IntipSeleb – Shah Rukh Khan menjadi salah satu artis Bollywood yang paling banyak diikuti kehidupannya oleh publik. Apalagi ketika pernikahannya yang banyak menuai pro dan kontra dari masyarakat karena ia dan istrinya, Gauri Khan berbeda agama.

Dilansir dari My Nation pada 26 November 2019, ketika pernikahan akan diadakan, semua kerabat kedua pasangan tersebut khawatir akan agama yang dianut oleh keduanya. Namun, Shah membuktikannya bahwa ia masih bisa mempersunting Gauri meskipun keduanya memiliki agama yang berbeda. Yuk intip kisah Shah Rukh Khan dan Gauri Khan!

Baca Juga: Gemas! Shah Rukh Khan Ngajarin Dua Lipa Joget India

Awal Mula Kisah Cinta

Sumber foto: mynation.com

Shah lahir di keluarga muslim pada tahun 1965 di Delhi, sedangkan Gauri adalah seorang hindu punjabi yang terpandang. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 1984 di Delhi, ketika Shah belum sukses di Bollywood. Setelah berpacaran selama enam tahun, keduanya memutuskan untuk menikah.

Pada 25 Oktober 1991, SRK atau sebutan bagi Shah menikahi Gauri dalam upacara pernikahan tradisional Hindu. Pernikahan mereka sangat awet dan bertahan hingga sekarang, meskipun keduanya berbeda dalam hal keyakinan. Mereka pun telah memiliki tiga anak dan hidup tanpa berita miring hingga saat ini.

Topik Terkait