X

IntipSeleb – Slam Dunk menjadi salah satu anime yang sangat dinantikan penggemar. Kabarnya, manga ini akan dibuatkan film dan tayang pada 2022. 

Takehiko Inoue, penulis dari manga Slam Dunk menjadi sutradara dari karya yang ia tulis sendiri. Namun, belum diketahui secara pasti apakah filmnya nanti akan dibuat sama dengan animenya. 

Slam Dunk diketahui terinspirasi dari kisah NBA Asli yakni, Rodman. Ia digambarkan sama dengan pemeran utama, Hanamichi. Tidak hanya kisah, tetapi beberapa fakta yang cukup mengejutkan ada dalam anime ini. Lantas, apa saja fakta unik yang ada di Slam Dunk? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini.  

Hanamichi dan Rodman 

Slam Dunk

Sumber foto : Mainbasket.co

Tidak banyak yang tahu bahwa Slam Dunk ternyata terinspirasi dari kisah NBA Asli. NBA tersebut bernama Dennis Rodman. Ia digambarkan sama persis dengan pemeran utama, Hanamichi. 

Rodman dan Hanamichi memiliki rambut yang menarik perhatian. Jika rambut Hanamichi berwarna merah, Rodman kerap berganti-ganti warna rambut, terkadang pirang, merah, dan hijau. 

Tidak hanya itu, keduanya juga memiliki kemampuan rebound yang sangat mirip. Bahkan, Rodman dan Hanamichi sama-sama ahli dalam menyulut emosi lawan dan menjadi pengacau di lapangan. 

Kaede Rukawa Disebut Mirip Michael Jordan

Berita Terkait :

Saksikan Juga