img_title
Foto : Instagram/@beingsalmankhan

IntipSeleb – Dabangg 3 merupakan film terbaru Salman Khan yang paling dinantikan akhir tahun ini. Film yang juga diproduksi oleh Salman tersebut akan tayang pada 13 Desember 2019.

Dabangg merupakan franchise film laga yang bercerita tentang aksi seorang polisi bernama Chulbul Pandey yang diperankan Salman Khan. Karakter Chulbul ‘​Robin Hood’​ Pandey yang ikonik begitu dicintai penonton India. Dabangg 3 dirilis tujuh tahun setelah sekuelnya meraup US$31 juta atau setara Rp437 miliar pada 2012.

Baca juga: 5 Persahabatan Artis Top Bollywood, Ada Shah Rukh Khan dan Kajol

Sayangnya, Dabangg 3 bukan hanya menuai antusias tapi juga kontroversi. Dilansir dari Republic World pada Selasa, 26 November 2019, film ini mendapat tuntutan hukum dari organisasi umat Hindu bernama Hindu Janajagruti Samiti karena dianggap melecehkan agama.

Masalah soundtrack film

Salman Khan

Sebelum filmnya rilis, Dabangg 3 mengeluarkan soundtrack andalan mereka berjudul Hud Hud Dabangg minggu lalu. Hindu Janajagruti Samiti melayangkan protest karena dalam video klip Salman Khan terlihat berjoget dengan tiga orang yang berdandan seperti tiga dewa tertinggi umat Hindu yakni Shiva, Wisnu dan Brahma.

Topik Terkait