img_title
Foto : Liveabout.com

IntipSeleb – Jet Li dikabarkan menjadi sasaran pemerintah selanjutnya usai Vicky Zhao ‘dihilangkan’ dari China. Hal ini disebabkan karena Jet Li dirumorkan masuk dalam daftar hitam.

Masuknya Jet Li ke dalam daftar hitam diduga terkait isu kewarganegaraan. Diketahui, Jet Li merupakan kewarganegaraan asing yakni Singapura. Atas hal ini, ia diminta untuk kabur secepatnya meninggalkan China. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Jet Li Terancam Dihilangkan dan Masuk Daftar Hitam

Jet Li
Sumber foto : Wikipedia

Aktor seni bela diri, Jet Li baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya, pria berusia 58 tahun ini dirumorkan masuk dalam daftar hitam pemerintah China. Hal ini pertama kali diketahui lewat berita yang membahas tentang daftar tak resmi yang diduga dari Administrasi Radio dan Televisi Nasional China. 

Kabar Jet Li masuk dalam daftar hitam pun semakin santer terdengar jelas. Apalagi, Administrasi Radio dan Televisi Nasional China biasanya membahas tentang hubungan pembatasan artis asing yang menetap di China, sedangkan, Jet Li diketahui merupakan pemegang kewarganegaraan asing yakni Singapura. 

Melansir The Straits Times, ada sejumlah nama artis yang juga dikabarkan masuk dalam daftar hitam tersebut. Mereka adalah Liu Yifei (Amerika), Nicholas Tse (Kanada), Zhang Tielin (Inggris), Mark Chao (Kanada), Will Pan (Amerika), dan Wang Leehom (Amerika).

Topik Terkait