img_title
Foto : Berbagai sumber

Hong Kong – Sama-sama menjadi ikon aktor laga Hong Kong, siapa sangka Jet Li dan Jackie Cheung merasa malu ke Jackie Chan. Bahkan, Jackie Chan menyebut Jet Li dan Jackie Cheung akan langsung menunduk kalau bertemu dengannya.

Bukan tanpa alasan kedua aktor laga itu menunduk di depan Jackie Chan. Lantas, apa alasannya? Intip selengkapnya di bawah ini.

Jet Li dan Jackie Cheung Merasa Malu sama Jackie Chan

Facebook
Foto : Facebook

Tak dipungkiri bahwa menjadi ikon aktor laga Hong Kong, Jackie Chan, Jet Li, dan Jackie Cheung kerap menjadi perbandingan tentang siapa yang lebih hebat dan baik. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang akhirnya terpancing dan menyindir lewat karya film.

Salah satunya film High Risk yang diperankan oleh Jet Li dan Jackie Cheung. Dalam film itu, Jet Li berperan sebagai stunt man atau pemeran pengganti. Sedangkan Jackie Cheung menjadi aktor laga terkenal bernama Frankie.

Film ini dibuat untuk mengejek Jackie Chan. Sebab, Jackie Cheung sebagai Frankie ceritanya dikenal sebagai aktor laga tanpa stuntman. Namun ternyata itu hanyalah bohongan. Beberapa adegan juga dinilai terlihat mengejek Jackie Chan yang kerap menirukan Bruce Lee.

Topik Terkait