img_title
Foto : Comicbook.com

IntipSeleb – Ryu Nakayama, sutradara Chainsaw Man sekaligus Jujutsu Kaisen ini menjadi perbincangan di akun media sosial Twitter. Pasalnya, Ryu Nakayama dinilai rasis terhadap China. 

Hal ini berawal saat cuitan lamanya kembali viral. Bahkan, karena dinilai rasis, banyak yang menduga jadwal penayangan anime Chainsaw Man yang dikabarkan akan dirilis akhir tahun 2021, menjadi ditunda dan terhambat. Lantas, seperti apa cuitan Ryu Nakayama? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sutradara Chainsaw Man Dituding Rasis

twitter
Foto : twitter

Sutradara Chainsaw Man sekaligus Jujutsu Kaisen, Ryu Nakayama menjadi perbincangan publik di media sosial Twitter. Hal ini berawal saat cuitan lamanya kembali viral. 

Ryu Nakayama diketahui memiliki dua akun Twitter. Pertama, dengan akun @r_nkym_, digunakan untuk memberikan update tentang anime Chainsaw Man. Kedua, dengan akun @yuuna, sebagai akun pribadi yang saat ini diprivate

Namun, belakangan muncul cuitan lama Ryu Nakayama yang beredar di media sosial. Cuitan tersebut berisi tentang kekesalannya kepada China saat hendak pergi berlibur. Ryu menulis bahwa ia tidak menyukai makanan China dan tidak ingin kembali lagi ke negara tersebut. 

Topik Terkait