img_title
Foto : Instagram/realsidharthshukla

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan Bollywood. Aktor sekaligus model tampan, Sidharth Shukla telah meninggal dunia pada hari Kamis 2 Septemer di kediamannya Mumbai. Aktor yang sudah menjajal berbagai peran di film ini, meninggal di usia 40 tahun. 

Kabarnya, Sidharth Shukla meninggal dunia akibat serangan jantung. Berdasarkan Indian Express, Dr R Sukhdeve selaku dokter yang menangani Sidharth Shukla mengatakan bahwa ia telah meninggal dunia sebelum sampai di rumah sakit. Saat itu, Dr R Sukhdeve juga mengatakan bahwa pemeriksaan post mortem belum dimulai karena prosedur polisi masih berlangsung. 

“Dia dibawa ke rumah sakit sekitar setengah jam yang lalu. Akan dilakukan post mortem,” ungkap Sukhdeve yang dikutip oleh Intipseleb pada Indian Express pada 3 September 2021. 

Kepergian Sidharth Shukla ini, membuat penggemar berduka. Sebelumnya, Sidharth Shukla paling dikenal baik hati dan pernah dinobatkan sebagai model terbaik dunia. 

Yuk, cek ulasannya di bawah ini untuk tahu informasi lengkap tentang Sidharth Shukla.

Sidharth Shukla, model sekaligus aktor ini lahir pada 12 Desember 1980. Sejak kecil hingga dewasa, Sidharth menghabiskan hari-harinya bersama keluarga di Mumbai. 

Instagram/Sidharth Shukla
Foto : Instagram/Sidharth Shukla
Topik Terkait