X

IntipSeleb – Kepergiaan Sidharth Shukla untuk selama-lamanya masih menjadi luka mendalam untuk semua orang khususnya kekasihnya, Shehnaaz Gill

Ia bahkan membuat penggemarnya menangis ketika merayakan ulang tahun Sidharth dan mengunggah fotonya di platform Instagram. Lantas, seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kekasih Unggah Foto Sidharth Shukla

img_title
Foto : instagram/shehnaazgill

Sidharth Shukla meninggal dunia pada 2 September 2021 kemarin lalu karena serangan jantung. Ia menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggalkan luka mendalam kepada para penggemarnya termasuk kekasihnya, Shehnaaz Gill.

Kepergian Sidharth membuat Shehnaaz Gill bahkan sempat depresi hingga kehilangan semangat hidup. Namun kini, ia perlahan mulai bangkit kembali. 

Belakangan, Shehnaaz Gill kembali mengundang kesedihan para penggemar. Ia mengunggah foto Sidharth di platform Instagramnya. Dalam unggahannya itu, ia memperlihatkan Sidhart Shukla yang diberikan sayap putih dan cahaya terang. 

Rupanya, Shehnaaz mengunggah foto itu sebagai perayaan ulang tahun. Sebab, Sidharth diketahui berulang tahun pada 12 Desember 2021. 

“Selamat ulang tahun, Sid, kami merindukanmu,”tulisnya dilansir IntipSeleb pada Instagram @shehnaazgill, 12 Desember 2021.

Banjir Dukungan

img_title
Foto : berbagai sumber

Usai mengunggah foto Sidharth tersebut, berbagai respons pun memenuhi kolom komentar Shehnaaz. Mereka memberikan dukungan kepada Shehnaaz usai kepergian Sidharth untuk selama-lamanya. 

Mereka menyebut bahwa Sidharth selalu berada di sisi Shehnaaz.

“Dia bersamamu, semoga Sidharth merayakan ulang tahunnya dengan bahagia di atas sana,” tulis netter.
”Kami amat sangat merindukanmu, tetap kuat Sana,” ucap netter yang lain.
”Kekuataan untukmu Sana,” kata netter.

“Sidharth selalu bersama, di sampingmu Sana, dia tidak akan pernah meninggalkanmu, cepat pulih dan lekas kembali, kami mencintaimu,” tulis netter.

Diketahui sebelumnya, Sidharth Shukla mengalami serangan jantung pada 2 September 2021. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit Cooper, Mumbai, India. Namun sayangnya, ia dinyatakan meninggal dunia ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. 

Detik-detik kepergiaannya, Shehnaaz Gill selalu mendamping Sidharth Shukla. Kekasihnya itu diketahui meninggal dalam pelukan Shehnaaz Gill. Hal ini membuat luka mendalam bagi Shehnaaz. Bahkan, Shehnaaz mengalami depresi dan kehilangan semangat untuk hidup. 

Dukungan rekan sesama aktor dan para penggemarnya pun akhirnya membuatnya bangkit. Belakangan, ia mengenang perayaan ulang tahun Sidharth dengan mengunggah fotonya di platform Instagramnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga