img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor tampan asal India, Sidhart Shukla diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada 2 September 2021 kemarin karena serangan jantung. Kepergiaannya secara mendadak membuat banyak orang kehilangan. 

Namun tampaknya, kepergiaan Sidhart Shukla masih meninggalkan luka yang mendalam. Apalagi, kini beredar foto Sidhart Shukla dan kekasihnya, Shehnaaz Gill saat sedang syuting video klip musik yang belum dirilis dimanapun. Para penggemar pun menangis melihat foto tersebut. Lantas, seperti apa foto Sidhart Sukhla dan kekasihnya tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sidhart Shukla Meninggal di Pelukan Kekasih

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sidhart Shukla diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada 2 September 2021. Ia ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Mumbai, India. 

Melansir Indian Express, Sidhart Shukla mengalami serangan jantung dan sudah dinyatakan meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit. Dokter yang menangani Sidhart Shukla itu juga mengatakan bahwa tubuh aktor tersebut sudah kaku beberapa jam sebelum di bawa ke rumah sakit. 

Kepergiaan Sidhart pun mengejutkan banyak orang. Pasalnya, aktor tampan ini meninggalkan orang terkasihnya secara mendadak. Tak terkecuali kekasihnya, Shehnaaz Giil. 

Topik Terkait