img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktris cantik asal India, Rekha belakangan mulai menjadi sorotan kembali. Pasalnya, kisahnya dengan Vinod Mehra yang sebelumnya jarang diketahui terungkap ke publik.

Rekha dan Vinod Mehra memang sempat dirumorkan menjalin hubungan dan menikah diam-diam. Saat ingin meminta restu kepada ibu Vinod, Rekha justru dipukuli sandal. Apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dipukul Sandal oleh Calon Mertua

Rekha and Vinod Mehra
Sumber foto : India Today

Aktor ikonik, Vinod Mehra sempat diisukan menikah secara diam-diam dengan Rekha. Hal ini terungkap saat sebelumnya Rekha akhirnya memutuskan menikah dengan Mukesh Aggarwal. 

Melansir The Times of India, saat itu Vinod dan Rekha menjalin hubungan saat pertama kali bertemu di lokasi syuting. Hubungan keduanya mulai dekat sampai akhirnya mereka melakukan pernikahan rahasia yang tidak diketahui oleh publik. Usai menikah, Vinod pun dengan bahagia membawa Rekha ke rumahnya. 

Alih-alih bahagia, keluarga Vinod justru marah besar, terutama ibu Vinod. Ia ternyata tidak menyukai karya dan penampilan dari aktris cantik tersebut. 

Topik Terkait