img_title
Foto : Instagram/@amitabhbhachan

India – Hubungan segitiga antara Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, dan Rekha sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, Big B, sapaan Amitabh Bachchan sebut soal istrinya.

Ia menyebut Jaya Bachchan adalah kritikus terburuk. Nama Rekha, selingkuhan Amitabh Bachchan terseret lagi. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Sebut Jaya Bachchan Kritikus Terburuk

Instagram/@amitabhbachchan
Foto : Instagram/@amitabhbachchan

Baru-baru ini, Amitabh Bachchan hadir dalam salah satu acara. Ia membongkar tentang sikap istrinya, Jaya Bachchan ketika di rumah. Ayah Abhishek Bachchan ini mengaku bahwa Jaya Bachchan adalah 'kritikus terburuknya'.

Dalam sebuah wawancara di sebuah acara bincang-bincang, aktor legendaris tersebut diminta menyebutkan nama kritikus terburuknya dan dia menyebutkan nama istrinya.

“Dia akan menonton film dan berkata, 'Film apa yang sedang kamu buat?' Dan ada saat-saat di masa lalu ketika dia keluar dari salah satu pencobaanku. Ada semacam masalah rumah tangga ketika saya sampai di rumah. Dia akan bertemu seseorang untuk pertama kalinya dan datang dan memberitahuku, “Aku suka pria ini. Dia akan membuat film yang bagus”. Saya berkata, “Tetapi dia bahkan belum memulainya”. Lalu dia berkata, “Tidak, tapi menurutku dia akan membuat film yang bagus,” kata Amitabh Bachchan, dikutip dari Times of India, Rabu, 18 Oktober 2023.

Topik Terkait