img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Merayakan hari bahagia dengan orang terkasih memang sangat menyenangkan. Menjalani hidup seperti terpenuhi jika kita sedang berbahagia sambil dikelilingi orang yang kita cintai.

Namun, apa rasanya jika kita harus merasakan kesedihan yang mendalam saat sedang merayakan kabar bahagia? Tentu sangatlah berat bagi sebagian orang.

Hal ini terjadi dengan aktor senior India, Akshay Kumar. Ia terpaksa harus merayakan ulang tahunnya pada 9 September 2021 yang ke-54 tahun, sehari setelah ditinggal pergi oleh ibunya untuk selama-lamanya. Namun, bukan Akhskay Kumar saja yang harus merayakan hari kebahagiaan saat ditinggal pergi keluarga tercinta. 

Lantas, siapa saja artis India yang diketahui ditinggal pergi oleh keluarga tercintanya saat merayakan hari bahagia? Berikut deretan artis India tersebut di bawah ini. 

Akshay Kumar

instagram/akshaykumar
Foto : instagram/akshaykumar

Akshay Kumar harus merasakan sakit mendalam setelah mendapat kabar bahwa ibunya, Aruna Bhatia meninggal dunia pada 8 September 2021. Ibunya diketahui sempat dirawat di Rumah Sakit Hiranandani Mumbai. Namun, karena kondisi tubuhnya sudah melemah dan usia yang sangat rentan, ibu Akshay Kumar pun meninggal dunia. 

Topik Terkait