img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kangana Ranaut baru-baru ini mengumumkan peresmiannya bermain film Sita di platform Instagramnya. Ia mengunggah poster film tersebut di akun media sosialnya. 

Sebelumnya, sutradara film Sita, Alaukik Desai menawarkan peran film Sita pertama kali kepada Kareena Kapoor. Namun, istri Saif Ali Khan ini menolak karena ogah dibayar murah. Lantas, seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Kareena Kapoor Ogah Dibayar Murah

Instagram/@therealkareenakapoor
Foto : Instagram/@therealkareenakapoor

Sutradara film Sita, Alaukik Desai mengatakan senang karena filmnya yang berjudul Sita : The Incarnation sudah merilis poster pertamanya. 

Melansir Hindustan Times, dalam proses pembuatan film Sita, Alaukik Desai awalnya menawarkan pemeran utama wanita kepada Kareena Kapoor. Namun, istri Saif Ali Khan ini tidak merespons negosiasi pembayaran usai menuntut 12 crore rupee atau sebesar kurang lebih Rp24 M. 

Kareena pun kemudian mengatakan dalam salah satu wawancara bahwa ia ‘ogah’ menerima tawaran pekerjaan dengan bayaran murah. Istri Saif Ali Khan ini bahkan merasa kesal ketika ada perbedaan pembayaran antara aktor pria dan wanita. 

Topik Terkait