X

IntipSeleb – Drama sejarah China yang berjudul A Female Student Arrives at the Imperial College, baru-baru ini menarik perhatian penonton dan heboh di sosial media. Drama ini menarik perhatian, karena menampilkan cerita yang ringan dan diperankan sederet aktor dan aktris populer di China. 

Nah, untuk tahu bagaimana cerita menarik dari drama China a Female Student Arrives at the Imperial College ini, simak ulasannya berikut ini. 

Bocoran kisah drama A Female Student Arrives at the Imperial College

img_title
Foto : Wetv

A Female Student Arrives at the Imperial College adalah serial yang menceritakan tentang seorang putri semata wayang Tuan Besar Sang Qi. Dia menjadi murid wanita satu-satunya yang diterima di sekolah kerajaan berkat teruhan. 

Ia menerima tugas membuat Yan Yunzhi, tuan muda pertama dari Istana Yan, menerima kantong sulaman buatannya serta bersedia datang dengannya ke Festival Lampion.

Jika gagal, ia harus menggantikan musisi terkenal tampil di festival itu. Semula, Sang Qi merasa ini tugas mudah. Namun, ia diusir setiap kali datang ke Istana Yan. Saat ia tahu Yan Yunzhi murid Akademi Kerajaan, dia memutuskan untuk masuk perguruan tinggi tersebut demi menyelesaikan misinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga