img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga Solo Leveling chapter 168 dikabarkan akan dirilis pada Rabu, 22 September 2021. Chapter terbarunya akan menceritakan tentang dendam Raja Naga terhadap Raja Bayangan. 

Di sisi lain, Jin Woo yang sudah ditahbiskan untuk menjadi Raya Bayangan menghilang bersama semua monster. Lantas, apa yang akan terjadi pada spoiler manga Solo Leveling chapter 168? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jin Woo Menghilang

Solo Leveling
Sumber foto : The News Fetcher

Pada chapter sebelumnya, penggemar diperlihatkan dengan para hunter internasional yang bertemu bersama-sama. Mereka terkejut saat melihat monster yang mendarat di Bumi. 

Desakan pers asing untuk menjelaskan apa yang tengah terjadi membuat para hunter kebingungan. Sebab, mereka harus mengungkapkan lokasi yang tepat dari Sung Jin Woo. 

Warga pun seketika langsung dievakuasi. Jin Woo pun diminta untuk memberikan keterangan seputar monster yang tengah turun ke Bumi. Para hunter kemudian bingung mengapa Jin Woo dicari oleh orang banyak. Sedangkan, banyak monster yang muncul dari gerbang Kolosal dan bersekutu dengan pasukan Hunter Jin Woo. 

Topik Terkait