img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ranveer Singh dikenal sebagai aktor India tampan yang memiliki beberapa film yang sempat menjadi kesukaan para penggemar. Salah satu filmya yang suka dicari orang berjudul Band Baaja Baaraat. 

Selain memiliki alur cerita yang menarik, adegan panas dalam film tersebut juga mencengangkan publik. Pasalnya, Ranveer dipasangkan dengan aktris cantik Anushka Sharma dan melakukan adegan ciuman yang terkesan ‘ganas’. 

Namun, bukan hanya Ranveer saja. Beberapa aktor India juga diketahui pernah melakukan adegan ciuman panas. Siapa saja? Scroll artikelnya ya!

Ranveer Singh

Ranveer Singh
Sumber foto : YouTube

Dipasangkan dengan aktris cantik, Anushka Sharma, Ranveer Singh pernah melakukan adegan ciuman panas yang membuat meleleh para penggemar. Keduanya melakukan adegan tersebut dalam filmnya yang berjudul Band Baaja Baaraat.

Selain alurnya yang romantis antara pria berandalan dan wanita mandiri, di film tersebut, Ranveer Singh melakukan ciuman panas dengan Anushka Sharma yang buat para penggemar gerah. Dari saling menatap, mengelus hidung dengan hidung dan akhirnya berlanjut ke adegan ranjang yang semakin membuat penonton melotot. Wah, wah. 

Topik Terkait