img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Manga Black Clover chapter 307 dikabarkan akan dirilis pada 26 September 2021. Namun, bocoran tentang anime ini sudah tersebar di beberapa situs penggemar. 

Chapter terbarunya menceritakan tentang Zenon yang bersepakat dengan iblis dan membentuk kekuatan yang luar biasa. Namun, dengan kekuatan tersebut, Zenon harus membunuh Allen. Lantas, apa yang akan terjadi pada manga Black Clover chapter 307? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Kekuatan Iblis Zenon Keluar

Black Clover
Sumber foto : The News Fetcher 

Di manga Black Clover chapter 307,  terbarunya, Zenon akan diperlihatkan dengan pilihan yang sulit. Sebab, ia dihadapkan dengan iblis Beelzebub dan membuat kesepakatan yang nantinya akan mengorbankan orang terdekatnya. 

Sebelumnya, Yuno menyerang dengan serangan Spirit of Euros ke arah Zenon. Serangan tersebut berhasil menembus tubuh Zenon dengan kecepatan yang sangat luar biasa. Atas hal tersebut, Yuno pun kemudian menyatakan kemenangannya.

Merasa terancam, Zenon pun kemudian melakukan kesepakatan dengan Beelzebub. Saat membuat kesepakatan, Zenon harus rela menukar sesuatu yang berharga darinya. 

Topik Terkait