X

IntipSeleb – YouTuber asal China, Li Ziqi dikenal sebagai salah satu YouTuber yang berhasil pecahkan rekor dunia. Rekor tersebut ia dapatkan usai sukses memperoleh 3 juta subscribers per-tahunnya. 

Selain itu, ia juga disebut memiliki penghasilan dengan nominal angka fantastis. Namun belakangan, Li Ziqi tampak menghilang dan tidak pernah terlihat dari media sosialnya. Padahal, YouTuber satu ini tidak pernah sekalipun absen mengunggah kegiatannya. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Bahkan, ada yang menyebut Li Ziqi sebagai korban daftar hitam China. Mengapa seperti itu? Langsung saja cek faktanya di bawah ini.

Dapat World Guiness Records

Li Ziqi

Sumber foto : TellmeChina

Li Ziqi diketahui mendapat penghargaan World Guiness Records sebagai salah satu YouTuber dengan pengikut terbesar memakai bahasa China di akun media sosial YouTube-nya. 

Ia mencapai 3 juta subscriber per-tahunnya dan kini memiliki 16 juta pengikut di kanal YouTubenya itu. Atas hal ini, Li Ziqi dinobatkan sebagai salah satu YouTuber terkaya dengan penghasilan sebesar Rp2 M. 

YouTuber ini sering memperlihatkan kegiatannya di pedesaan Provinsi Sichuan, China dengan menunjukan cara memasak makanan dari bahan alami yang ia dapatkan langsung di desanya itu. Ia juga terkadang membuat peralatan masak atau barang yang ada di rumahnya dari kayu yang ia dapatkan dari alam. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga