img_title
Foto : Greenscene

IntipSeleb – Manga One Piece 1027 dikabarkan semakin seru. Pasalnya, pada chapter terbarunya akan berfokus pada dua pertarungan yakni pertarungan Luffy yang berhadapan satu lawan satu dengan Kaido. Sisanya adalah pertarungan Zoro dengan King. 

Tampaknya, kekuatan Kaido mulai melemah. Hal ini terlihat dari batu yang mulai jatuh dari Onigashima. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada manga One Piece 1027? Tidak perlu lama-lama, scroll artikelnya!

Kekuatan Kaido Mulai Lemah

One Piece
Sumber foto : YouTube

Manga One Piece 1027 akan berfokus pada pertarungan Luffy melawan Kaido dan Zoro melawan King. Pada pertarungan Luffy melawan Kaido, tampak kapten Topi Jerami itu menyuruh Yamato untuk menemani Momonosuke. 

Diketahui Momonosuke sedang berusaha untuk menciptakan awan api miliknya agar bisa menahan Onigashima. Hal ini dilakukan agar Onigashima tidak jatuh. Sebab, kejatuhan Onigashima bisa membunuh semua kru yang ada di dalamnya dan menghancurkan ibukota Bunga. 

Namun, selain untuk menemani Momonosuke, Yamato mengerti mengapa dirinya disuruh keluar dari arena pertarungan Luffy melawan Kaido. Sebab, Luffy menginginkan pertarungan yang adil yakni satu lawan satu. 

Topik Terkait