img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aksi salah satu penggemar nekat melamar Dilraba Dilmurat belakangan mulai kembali viral di media sosial. Penggemar tersebut dikabarkan menunggu idolanya itu selama 10 hari di luar lokasi syutingnya. 

Usut punya usut, adik dari penggemar yang melamar Dilraba Dilmurat juga melakukan hal serupa. Bedanya, sang adik melamar Xiao Zhan yang mendapat julukan Ratu Weibo China 2019.

Aksi kakak beradik ini diketahui menghabiskan kocek dengan biaya fantastis. Seperti apa kisahnya? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Penggemar Nekat Lamar Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat
Sumber foto : JayneStars

Baru-baru ini aksi nekat penggemar Dilraba Dilmurat kembali viral di media sosial. Pasalnya, penggemar tersebut melamar Dilraba Dilmurat dan blak-blakkan mengaku mencintai idolanya itu. 

Ia bahkan rela menunggu selama 10 hari di luar lokasi syuting film Dilraba yang diketahui dilakukan di Hengdian World Studios. Melansir JayneStar, penggemar tersebut membawa sebuket bunga mawar dan spanduk besar dengan tulisan ajakan menikah. Ia mengaku melakukan perjalanan yang cukup panjang untuk melakukan aksinya tersebut. 

Topik Terkait