X

IntipSeleb – Anime Boruto episode 218 dikabarkan akan dirilis pada Minggu, 3 Oktober 2021. Antusias penggemar pun meledak melihat kelanjutan Naruto melawan Isshiki dengan mode Baryon. 

Namun, secara mendadak, tiba-tiba Boruto menyerang Sasuke. Padahal, Sasuke merupakan timnya sendiri. Lantas, apa yang tengah terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Boruto Secara Mendadak Serang Sasuke

Boruto

Sumber foto : YouTube

Pada episode sebelumnya, Naruto merubah bentuk menjadi mode Baryon dalam melawan Isshiki. Perubahan bentuk ini sangat berisiko sebab dapat membuatnya kritis hingga mati. 

Namun tampaknya Naruto tidak peduli, ia tetap merubah bentuknya untuk melindungi Desa Konoha dan kejaran Isshiki kepada Kawaki. Tapi sayangnya, usaha Naruto belum sepenuhnya berhasil. Sebab, Isshiki tetap bertahan dalam serangan maut milik Naruto. 

Akhirnya, Naruto bersama yang lain pun kewalahan. Mereka semua terdiam sejenak untuk memulihkan kesadaran masing-masing. Namun secara mendadak, Boruto justru menyerang Sasuke. Ia menyerang Sasuke dengan mengarahkan pisau ke arah matanya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga