img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aryan Khan belakangan menjadi sorotan publik. Ini bukan kali pertama kali, putra Shah Rukh Khan itu mencuri perhatian. Pasalnya, Aryan Khan sempat memberikan kabar heboh usai beredar video seks bersama gadis berusia 17 tahun di media sosial. 

Kini, ia tengah tertangkap polisi saat tengah melakukan pesta narkoba di kapal pesiar Cordelia Cruises pada Sabtu, 2 Oktober 2021 malam. Ia bersama 7 teman lainnya diperiksa di kantor Badan Pengendalian Narkotika (NCB). 

Namun, tidak hanya Aryan Khan saja yang sempat terlibat kasus narkoba. Beberapa deretan artis India juga diketahui sempat tersandung kasus yang sama. Penasaran siapa saja? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Sanjay Dutt

Sanjay Dutt
Sumber foto : Times of India

Sanjay Dutt merupakan salah satu aktor yang dikenal sering membuat kontroversi. Pemeran film Sanju ini juga dikenal sebagai orang yang selalu ditemukan dalam kondisi mabuk di setiap perayaan pesta. 

Selain itu, Sanjay Dutt juga dikabarkan sempat tersandung kasus narkoba. Ia bahkan mengatakan sudah pernah merasakan banyak jenis narkoba saat usianya masih terbilang remaja. 

Topik Terkait