X
  • Film India desember 2019

IntipSeleb – Memasuki bulan Desember 2019, banyak film India yang dinantikan di penghujung tahun. Selain jalan ceritanya yang menarik, beberapa film juga dibintangi oleh artis India terkenal. Dari film drama komedi berjudul Good Newwz yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Kareena Kapoor hingga Mardaani 2 yang kembali diperankan oleh Rani Mukherji.

Masih belum diketahui apakah sederet film India ini akan tayang di bioskop Indonesia. Tapi tidak ada salahnya untuk mengetahui daftar film paling dinantikan yang tayang bulan Desember 2019 buat kamu penggemar tontonan India.

Dabangg 3

Dabangg 3 menjadi film teranyar Salman Khan yang paling dinantikan tahun ini tayang 13 Desember 2019. Salman akan kembali memerankan karakter polisi ikonik bernama Chulbul ‘Robin Hood’ Pandey yang dicintai banyak penonton di India. Dabangg 3 dirilis tujuh tahun setelah sekuelnya meraup US$31 juta atau setara Rp437 miliar pada 2012. Sementara film pertamanya tayang pada 2010. Dabangg sendiri artinya fearless atau tidak kenal takut. Jadi buat kamu yang ingin melihat aksi heroik King Salman yang menegangkan bisa banget nonton Dabangg 3. Kalau belum nonton dua film pertamanya enggak perlu khawatir, karena Dabangg 3 menyuguhkan jalan cerita berbeda.

Baca juga: Film Baru Salman Khan, Dabangg 3 Diprotes Lecehkan Agama Hindu

Mardaani 2

Rani Mukherji kembali berperan sebagai inspektur kepolisian di sekuel film Mardaani yang bakal tayang 23 Desember 2019. Bersaing dengan film Dabangg 3, Mardaani 2 memberikan sentuhan kisah nyata ke dalam jalan cerita. Film bergenre misteri ini mengangkat kasus pemerkosaan di India yang kerap dilakukan oleh remaja laki-laki di bawah umur. Rani Mukherji harus berlomba dengan waktu untuk membongkar pelaku yang sadis karena korban terus berjatuhan. Dari trailernya, Mardaani 2 terasa gelap dan mencekam.

Baca juga: Rani Mukherji Terlibat Kasus Pemerkosaan Sadis di Mardaani 2

Good Newwz

Dari film laga dan misteri, 27 Desember 2019 akan tayang film drama komedi yang siap mengocok perut. Good Newwz dibintangi oleh dua artis papan atas, Akshay Kumar dan Kareena Kapoor yang dipasangkan sebagai suami istri yang melakukan program bayi tabung. Tapi sayangnya, sperma Akshay tertukar dengan keluarga lain yang memiliki nama yang sama. Trailer film Good Newwz ditonton 53 juta kali dalam 5 hari lho. Pertanda nih kalau filmnya memang sangat dinantikan dan bakal laris.

Baca juga: Kocak! Jadi Suami Kareena Kapoor, Sperma Akshay Kumar Tertukar

Panipat

Buat kamu yang senang nonton cerita kolosal seperti Jodhaa Akbar atau Lagaan, jangan sampai melewatkan film Panipat yang tayang pada 6 Desember 2019. Ashutosh Gowariker sebagai sutradara kembali mengangkat kisah klasik dari kejadian nyata. Dibintangi oleh Sanjay Dutt dan Kriti Sanon, Panipat menceritakan Kerajaan Maratha di abad ke-18 melawan Raja Afghan, Ahmad Shah Abdali.

Pati Patni Aur Woh 2019

Yang satu ini adalah remake dari film India berjudul sama yang pernah tayang pada 1978. Kali ini dibintangi oleh aktris muda Ananya Panday yang disebut mirip Kendall Jenner. Pati Patni Aur Woh artinya Suami, Istri dan Wanita Simpanan. Ananya berperan sebagai wanita simpanan dalam film komedi romantis  yang bakal tayang pada 6 Desember 2019 ini.