img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kangana Ranaut memang dikenal sebagai salah satu artis India yang penuh sensasional. Tak sedikit artis top India yang sering bersenggolan dengannya dan berakhir ribut besar. 

Salah satunya saat Kangana Ranaut berseteru dengan Hrithik Roshan. Bahkan kabarnya, pertengkaran keduanya sampai masuk ke dalam ranah hukum loh. Kok bisa sih? Penasaran apa yang terjadi? Berikut 6 pertengkaran hebat Kanganan Ranaut dengan artis top India di bawah ini. 

Hrithik Roshan

Kangana dan Hrithik
Sumber foto : India.com

Kabar perseteruan Kangana Ranaut dengan Hrithik Roshan kala itu menggemparkan dunia hiburan India. Pasalnya, Kangana Ranaut mengaku bahwa Hrithik Roshan adalah mantan kekasihnya. 

Bahkan, aktris cantik itu menyebut Hrithik sudah melamarnya di Paris pada tahun 2014. Namun tiba-tiba, Kangana Ranaiut menyebut pemeran film Kabhie Kushi Kabhie Gham itu adalah mantan yang bodoh. 

Merasa tidak terima dengan panggilan tersebut, Hrithik pun kemudian menolak dipanggil dengan sebutan seperti itu. Ia dengan tegas mengatakan pesannya kepada Kangana. Sayangnya, Kangana Ranaut justru melaporkan Hrithik Roshan ke polisi dengan dugaan pengancaman. Hrithik yang merasa aneh kemudian melaporkan Kanagan Ranaut juga ke polisi atas kasus pencemaran nama baik. Aduh, serem ya. 

Topik Terkait