X

IntipSeleb – Sutradara senior, Salim Khan membuat heboh tentang Amitabh Bachchan usai satu hari perayaan ulang tahunnya. Sebab, Salim Khan secara tiba-tiba meminta Amitabh Bachchan untuk pensiun dari dunia hiburan. 

Bukan tanpa sebab Salim Khan meminta hal seperti itu. Lantas, apa alasan Salim Khan minta Amitabh Bachchan pensiun? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Salim Khan minta Amitabh Bachchan Pensiun

Salim dan Amitabh Bachchan

Sumber foto : Times of India

Amitabh Bachchan diketahui memasuki usia ke-79 tahun pada 11 Oktober 2021 kemarin. Di perayaan bahagianya itu, ia merayakan bersama para penggemar yang menunggunya di luar rumah. 

Namun secara mengejutkan, aktor sekaligus sutradara film senior, Salim Khan meminta Amitabh Bachchan untuk pensiun dari dunia hiburan. Ia menyebut saat ini adalah waktu yang pas untuk pemeran film Kabhi Khushi Kabhie Gham itu mundur. 

“Amitabh Bachchan harus pensiun sekarang. Dia telah mencapai semua yang dia miliki dalam hidup ini. Amitabh Bachchan telah memainkan babak yang brilian secara profesional. Dia telah melakukan pekerjaan yang baik sehingga dia harus membebaskan dirinya dari balapan. Dia harus mengambil masa pensiun yang anggun.” ucap Salim dikutip dari Hindustan Times, 12 Oktober 2021. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga