img_title
Foto : Instagram/@jetli

IntipSeleb – Jet Li adalah salah satu aktor yang memiliki banyak prestasi di industri hiburan. Kemampuannya dalam berakting memang sudah tidak bisa diragukan lagi, hal itu dibuktikan dengan penghargaan yang ia raih selama ini. Seperti pepatah mengatakan ‘buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’ yang berlaku pada rumah tangga Jet Li.

Dilansir dari Jayne Star pada 4 Desember 2019, anak perempuan Jet Li yang bernama Jada dan Jane telah memiliki pencapaian yang luar biasa di usia yang masih muda. Hal itu tentunya menurun dari kedua orangtua mereka. Yuk intip kisah kedua anak Jet Li!

Jada dan Jane Sangat Berbakat

Sumber foto: mothership

Jane yang berusia 19 tahun menuai prestasi. Ia tercatat sebagai salah satu mahasiswa di Universitas Harvard. Perempuan cantik itu juga sangat aktif dalam berorganisasi dan menjadi advokat yang menyuarakan hak-hak wanita. Tak hanya itu, Jane juga memiliki mimpi yang luar biasa yaitu ingin menjadi Presiden Amerika.

Tak jauh dengan Jane, adiknya Jada pun memiliki prestasi yang baik. Jane sangat pintar dalam masalah akademis dan dinobatkan sebagai siswa terbaik di salah satu sekolah menengah terbaik di Amerika. 

Pola Asuh Yang Baik

Topik Terkait