img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hrithik Roshan dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood yang piawai dalam berakting. Sebut saja salah satu filmnya yang sampai saat ini melegenda dan ditonton banyak orang yaitu film Kabhi Khushi Kabhie Gham. 

Namun tahukah kamu, tidak hanya piawai berakting, ia juga mahir dalam melakukan adegan ciuman bibir. Dari Katrina Kaif sampai Aishwarya Rai, ciuman bibir Hrithik Roshan bikin kepala geleng-geleng. 

Tentu saja tidak hanya Hrithik Roshan, siapa saja deretan artis Bollywood yang juga mahir melakukan adegan ciuman bibir terpanas? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Hrithik Roshan dan Katrina Kaif

pinterest
Foto : pinterest

Bermain dalam satu film berjudul Zindagi Na Milegi Dobara membuat Hrithik Roshan dan Katrina Kaif menjadi salah satu pasangan Bollywood terpanas. Sebab, keduanya sukses membuat meleleh para penonton lewat adegan ciuman bibir mereka. 

Di akhir film, Katrina Kaif tengah mengejar Hrithik Roshan yang diceritakan akan meninggalkan kekasihnya itu. Hrithik mengarah ke bandara menggunakan mobil. Dengan cepat Katrina pun langsung mengendarai motornya dengan kecepatan penuh. 

Topik Terkait